Rabu, 25 September 2024

Rekomendasi Toko Sepatu Bola di Shopee 100% Original dari Brand Terbaik

 

Teman-teman pecinta bola pasti masih bisa merasakan bagaimana keseruan turnamen bola di olimpiade musim panas 2024 yang berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus di Prancis kemaren. Tapi ngomong-ngomong, Liga Indonesia musim 2024-2025 juga sudah mulai digelar jadi pastinya tidak kalah seru. Kita akan berhenti dulu membicarakan soal musim bola ya, karena disini kita tidak akan membahas soal jadwal pertandingan bola, tetapi memberikan beberapa rekomendasi toko sepatu bola di Shopee 100 % original.

Kabar baiknya, kita bisa membeli sepatu bola dari brand kesayangan di Shopee karena banyak sekali brand ternama, mulai dari Adidas hingga Ortuseight yang membuka toko online di Shopee. Dengan begitu, kita pastinya lebih tenang karena sepatu yang dijual sudah jelas keasliannya. Ada 5 brand sepatu bola paling populer saat ini yang akan kami rekomendasikan jadi besar kemungkinan brand kesayangan kamu juga ada di dalamnya. Yuk, berikut rekomendasi toko sepatu bola di Shopee 100% original untuk kamu.        

1. Sepatu Bola Ortuseight Official Shop (Rating 4,9 Pengikut 464rb)


Kita awali dengan brand kesayangan kita, Ortuseight. Ini adalah brand lokal asli Indonesia yaitu di Tangerang yang didirikan tahun 2018. Sepatu Bola Ortuseight cukup populer karena harganya sangat ramah di kantong. Dengan rentang harga 200rb-600rb, kita sudah bisa mendapatkan sepatu bola yang keren dan awet.  

Sepatu bola Ortuseight dibuat dengan desain yang nyaman dan responsif berkat teknologi Quick Fit dan Ortshox di bagian upper dan insole. Dibagian outsole dibuat menggunakan teknologi Ottrex dan Ortspine yang menjadikan sepatu memiliki daya cengkram yang kuat dan dapat melindungi kaki dari cedera. Bagian paling menarik juga, produk mereka terkenal ringan, seperti misalnya seri Catalyst yang menjadi salah satu sepatu bola teringan di Indonesia. Jadi ga heran jika banyak pemain bola yang menjadikan produk Ortuseight saat bermain di lapangan. Selain sepatu bola, Ortuseight juga memiliki koleksi sepatu running dan sepatu futsal. Jika berminat, teman-teman juga bisa membeli produk kaos jersey, sandal slides, hingga tas olahraga di toko ini.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Sepatu Olahraga Specs Official Shop (Rating 4,8 Pengikut 428rb)


Masih dengan produk lokal, kita juga punya brand besar yaitu Specs yang berlokasi di Jakarta. Dibanding Ortuseight, Specs ternyata sudah jauh lebih dulu berdiri yaitu ditahun 1994. Perusahaan yang merupakan bagian dari PT. Panatrade Caraka ini fokus pada produksi sepatu bola dan futsal. Di Shopee, mereka telah memiliki lebih dari 428rb pengikut dan penilaian yang bagus.

Produk Specs menggunakan solplate terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Vertecs 5.0 dan stud multidireksional yang dirancang ulang. Lapisan ganda dengan serat microfiber yang dilengkapi dengan komposisi “Grip Touch” unik untuk kemampuan control inovatif.  Didesain dengan kontruksi collar-tongue burito untuk mencegah gangguan selama gerakan agresif. Keunggulan lain produk dari Specs adalah bobot yang ringan dan tidak terasa licin sehingga pemain bergerak lebih fleksibel. Untuk memiliki sepatu sepak bola dengan spek keren seperti ini, kita hanya perlu mengeluarkan uang 230rb hingga 899rb.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. Adidas Official Shop (Rating 4,9 Pengikut 3jt)


Adidas memang sudah sejak lama menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dunia olahraga. Mereka merancang berbagai jenis sepatu, baju, hingga aksesoris dari berbagai cabang olahraga. Diantara toko-toko yang kami rekomendasikan, Adidas Official Shop menjadi toko dengan pengikut terbanyak, yaitu lebih dari 3 juta pengikut.

Hanya saja, karena kategori produk mereka lumayan banyak, kita tidak bisa langsung menemukan sepatu bola saat pertama kali memasuki beranda toko. Yang kebanyakan kita lihat diberanda adalah sepatu sneakers fashion, sepatu running, ransel, dan topi sport. Untuk itu, saya sarankan menggunakan kotak pencarian agar produk sepatu bola muncul semuanya sehingga kita lebih gampang dalam memilih produk. Jika ingin koleksi lebih lengkap, termasuk sepatu bola anak maka bisa juga mengunjungi situsnya langsung di https://www.adidas.co.id.

Untuk harga, sepatu bola dari Adidas harganya sedikit lebih tinggi yaitu sekitar 1,4 jutaan. Tapi bagi yang kantongnya pas-pasan, ada kok beberapa koleksi sepatu bola Adidas yang harganya hanya 800san. Beberapa seri sepatu bola Adidas yang bisa dipilih adalah seri predator, Copa, X, dan seri Nemeziz. Bagian menarik dari produk Adidas adalah dimana mereka membuat sepatu sedetail mungkin sesuai kebutuhan pemain, apakah itu sepatu untuk posisi striker, gelandang, atau kipper sehingga peforma pemain lebih bagus di lapangan.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


4. Mills Official Shop (Rating 4,9 Pengikut 441rb)


Mills merupakan merk perlengkapan olahraga asli Indonesia yang didirikan oleh PT. Mitra Kreasi Garmen. Merk Mills telah berdiri selama lebih kurang 6 tahun yaitu dari tahun 2018 dan langsung membuka toko online di Shopee yang saat ini telah mengantongi lebih dari 441rb pengikut. Bagian paling terkenal dari Mills adalah harganya yang super murah yaitu hanya 300rb an saja sementara kualitasnya juga ga kalah dengan sepatu dari merk lain yang harganya lebih mahal. Produk sepatu bola Mills dibuat dengan berbagai teknologi terbaru.

Mills ACG Active Touch, merupakan teknologi upper sepatu yang menciptakan permukaan matrial  yang membantu mencengkram & mengatur arah bola. Mills Exoskin adalah teknologi upper sepatu sintetik yang ringan dan kuat untuk proteksi kaki pemain dengan mobilitas yang tinggi. Terakhir, ada teknologi Trx Grvty+ yang merupakan teknologi stud untuk memungkinkan pemain dapat bermanufer dengan bebas dan nyaman. Duh, dengan harga 300rb an kita sudah bisa mendapatkan sepatu bola berkualitas seperti ini dari Mills. Teman-teman yang tertarik langsung saja pilih koleksi sepatu bola Mills di Mills Official Shop.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


5. Puma Official Shop (Rating 4,9 Pengikut 1,2 juta)


Merek sepatu bola yang juga ga kalah populer saat ini adalah Puma. Bisa dibilang, Puma menjadi salah satu produsen pakaian olahraga terbesar di dunia. Mereka memproduksi pakaian, alas kaki, aksesori kasual, bola sepak, dan sepatu sepak bola. Kepopulerannya hampir sama dengan Adidas dan Nike. Di Shopee, Puma Official Shop telah memiliki 1,2 juta pengikut dan 123rb lebih penilaian. Yang lebih menariknya, mereka memiliki peforma chat sebesar 100% yang berarti bahwa mereka selalu membalas setiap pertanyaan maupun keluhan dari pembeli. Jadi, tidak perlu khawatir lagi jikalau seller slow respon.

Seperti halnya merek lain, Puma juga tidak main-main soal kualitas. Salah satu contohnya seri Future yang dirancang sedemikian rupa untuk melindungi engkel kaki pemakainya, sehingga menghindari terjadinya cedera.  Atau, Puma One yang memakai outsole Pebax dimana bahan ini membuat sepatu lebih ringan sehingga pemain bisa lebih cepat menggiring bola. Beberapa seri sepatu bola dari Puma yang bisa teman-teman pertimbangkan adalah seri King, Ultra, dan Future. Untuk harganya berkisar antara 1,3jt hingga 3jt an.  

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Nah, itu dia beberapa rekomendasi toko sepatu bola di Shopee dari brand kesayangan kita. Seperti yang dilihat, beberapa brand yang kami rekomendasikan adalah brand lokal asli Indonesia. Jadi, selain mendapatkan produk yang murah dan berkualitas, kita sekaligus ikut support produk tanah air. Semoga beberapa rekomendasi toko sepatu bola di Shopee ini bisa membantu teman-teman menemukan sepatu yang cocok.

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon